SOCIAL MEDIA

Copyright (c) 2019 BlueScope Zacs™ - All Right Reserved
Tiara
Terakhir diperbaharui: 02 Dec 2022
Share:
  • Klik untuk salin

BlueScope Zacs Raih Penghargaan Baja Ringan Favorit Pilihan Konsumen di Golden Property Awards The People’s Choice 2022

Bluescope Zacs sebagai brand baja ringan yang memiliki kualitas dan keunggulan terbaik berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi Golden Property Awards (GPA) The People’s Choice 2022. Dalam ajang tersebut, BlueScope Zacs terpilih sebagai brand baja ringan favorit pilihan konsumen mengalahkan brand baja ringan lainnya.

 

 

Golden Property Awards The People’s Choice 2022

 

Golden Property Awards The People’s Choice merupakan ajang penghargaan properti bergengsi hasil kolaborasi dari 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW). Ajang ini pertama dan satu-satunya di Indonesia yang melibatkan partisipasi konsumen aktif dalam menentukan pemenangnya. GPA The People’s Choice mengumpulkan lebih dari 130 Ribu suara konsumen dari seluruh Indonesia.

“Kami ingin dapat melibatkan masyarakat luas di ajang penghargaan properti, khususnya para konsumen yang pastinya lebih tahu produk seperti apa yang paling mereka inginkan. Nah, GPA The People’s Choice menjadi ajang properti berbasis poling konsumen yang terbanyak dan terluas sampai saat ini,” ungkap CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda.

 

Lantas, Apa Saja Keunggulan Baja Ringan BlueScope Zacs sehingga menjadi Brand Baja Ringan Pilihan Konsumen?

 

Keunggulan Baja Ringan BlueScope Zacs

 

BlueScope Zacs berusaha memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen dengan memberikan beberapa keunggulan dan kualitas terbaik untuk baja ringan. Berikut beberapa keunggulan utama baja ringan BlueScope Zacs:

 

  1. Memiliki Garansi 10 Tahun Pelindungan Karat dan 5 Tahun Perlindungan Warna

Konsumen tidak perlu khawatir akan produk baja ringan yang berkarat dan warna nya yang memudar. Karena BlueScope Zacs menjamin dengan garansi 10 tahun ketahanan karat dan 5 tahun ketahanan warna.

 

  1. Sudah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Australia

Produk yang bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) bertujuan untuk melindungi konsumen. Pada baja ringan BlueScope Zacs memiliki 2 sertifikat SNI yang berlaku diantaranya Standar Kualitas Baja Lapis Aluminium Seng Warna dan Standar Kualitas Baja Lapis Alumunium Seng Non-Warna. 

 

BlueScope Zacs juga memiliki standar kualitas baja lapis di Australia karena telah memenuhi AS1397 DAN AS2728. Seperti yang diketahui, Australia sebagai salah satu negara pioneer teknologi baja lapis yang memiliki standar kualitas yang diakui internasional dibandingkan negara-negara lainnya.

 

  1. Memiliki Lapisan Pelindung Karat (AZ 100) yang Sudah Teruji

Uji Ketahanan Karat

 

BlueScope Zacs sudah melakukan uji ketahanan karat dengan menggores silang pada permukaan plat kemudian disemprotkan kabut garam terus menerus selama 1000 jam ( NON STOP).  Hasilnya menunjukkan produk BlueScope Zacs memiliki ketahanan karat yang lebih baik dari baja ringan biasa.

 

  1. Lebih Tahan Lama dibanding Baja Lapis Biasa

BlueScope Zacs memiliki kekuatan 4x lebih tahan lama dibandingkan dengan baja lapis biasa. Materialnya dibuat dengan teknologi pelapisan yang dikembangkan di Australia, dan perpaduan Alumunium-seng dengan minimum pelapis 100 gr/m2 menghasilkan 4 lapisan superior yang lebih tahan karat dan tahan lama.

 

  1. Memiliki Berbagai Pilihan Warna yang Trendi

Atap baja ringan BlueScope Zacs memiliki banyak pilihan warna yang natural dan trendi, seperti warna hijau rasamala, merah gaharu, coklat jati, biru bromo dan masih banyak lagi sehingga membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan estetik.

 

Itulah beberapa keunggulan produk baja ringan dari BlueScope Zacs. Produk baja ringan pilihan konsumen yang memiliki kualitas terbaik dan tidak perlu diragukan lagi kualitas serta ketahanannya.

Ingin memilih baja ringan yang bagus di pasaran? Pilih baja ringan dari BlueScope Zacs untuk tampilan rumah lebih cantik, berkilau dan kokoh. BlueScope Zacs memiliki baja ringan yang kuat dan tahan lama untuk jangka waktu panjang sehingga akan menjaga nilai investasi bangunan.



User Profile Picture