SOCIAL MEDIA

Copyright (c) 2019 BlueScope Zacs™ - All Right Reserved
Feby
Terakhir diperbaharui: 10 Aug 2022
Share:
  • Klik untuk salin

Penggunaan Material Baja Ringan untuk Rumah Kontrakan Cuan dan Terjangkau

Rumah sebagai tempat tinggal pastinya membutuhkan ketahanan bangunan yang kuat dan kokoh agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan rumah sendiri yang ditempati oleh orang yang sama dalam jangka waktu lama, rumah kontrakan yang bersifat sementara bagi beberapa orang haruslah memiliki perawatan ekstra.

Rumah kontrakan juga tidak selalu berpenghuni dan rumah akan kosong bisa dalam jangka waktu yang lama. Hal ini bisa menyebabkan beberapa permasalahan dalam konstruksi rumah jika dibiarkan kosong dan tidak dirawat secara rutin. Maka dari itu, pada saat pembangunan penting bagi pemiliki untuk memilih material bangunan yang berkualitas. Baja ringan dapat menjadi solusi dalam pemilihan material untuk pembangunan rumah.

 

Kenapa Baja Ringan Lebih Menguntungkan?

Baja ringan yang merupakan material populer dan banyak dipilih para pemilik rumah sebagai material utama untuk membangun di karenakan:

  1. Perawatan Lebih Murah

Material baja ringan memiliki sifat anti karat karena dibuat dari material baja berkualitas jadi perawatannya tidak memerlukan lagi pelapis anti karat dan anti rayap. Membuat bangunan yang menggunakan material baja ringan lebih murah karena tidak perlu sering dirawat dan diperbaharui.

  1. Kualitas Jangka Panjang

Baja ringan merupakan material dengan kualitas sangat baik karena material ini tidak mudah lapuk ataupun mengalami penyusutan seiring berjalannya waktu. Jadi Sobat Builders dapat menggunakan baja ringan dalam jangka waktu yang lama tanpa khawatir adanya kerusakan besar.

  1. Proses pengerjaan cepat

Jika menggunakan baja ringan, pada saat pembangunan rumah hanya membutuhkan waktu singkat 3 – 4 hari. Waktu yang singkat ini otomatis akan berpengaruh pada biaya pengerjaan yang semakin murah.

  1. Lebih Mudah Dicari

Untuk material baja ringan saat ini sudah kian populer dan banyak dijual di toko material dibandingkan rangka kayu yang terkadang mengalami fluktuasi dan material kayu yang susah didapatkan.

 

Pemilihan Baja Ringan Berkualitas untuk Rumah

Untuk memastikan ketahanan bangunan tahan lama dan pemasangan dengan yang berpengalaman Sobat Builders dapat memilih material baja ringan dari BlueScope Zacs®.

 

BlueScope Zacs® memiliki banyak pilihan produk sesuai dengan kebutuhan Sobat Builders. Tidak hanya produk baja ringan yang berkualitas, BlueScope Zacs® juga memberikan pilihan warna yang menarik, membuat tampilan rumah kontrakan menjadi semakin cantik dan menarik agar bisa menarik calon penyewa rumah.

 

Rekomendasi baja ringan unggulan dari BlueScope Zacs®

  1. BlueScope Zacs® Truss

Dalam konstruksi rangka adalah penopang utama bagian rumah. Untuk itu Sobat Builders dapat memilih BlueScope Zacs® Truss sebagai rangka baja ringan untuk rumah kontrakan yang akan dibagun. BlueScope Zacs® Truss dibuat presisi dengan standard internasional dan diproduksi menggunakan teknologi dari Australia, membuat bangunan tidak hanya kokoh namun juga nilai investasi bangunan akan tetap terjamin.

 

  1. BlueScope Zacs® Cool

 

 

Jika Sobat Builders ingin membuat rumah kontrakan dengan aksen industrial, Sobat Builders dapat memilih BlueScope Zacs® Cool. Terdiri dari lima pilihan warna trendi yang tahan lama, BlueScope Zacs® Cool yang merupakan atap baja ringan dan dinding baja ringan yang mampu menghemat energi hingga 8% penghematan listrik. Ini membuat suasana di dalam rumah akan terasa lebih sejuk.

 

  1. BlueScope Zacs® Natural

 

Pilihan lain yang dapat Sobat Builders perhitungkan adalah memilih BlueScope Zacs® Natural yang akan membuat tampilan berbeda pada rumah kontrakan. Tampilan rumah akan terlihat kesan natural namun kuat karena adanya harmonisasi alam dan bangunan yang ditampilkan melalui empat pilihan warna yang terinspirasi dari alam dan keindahan sekitar bangunan seperti bebatuan, pohon, dan lainnya.

 

  1. BlueScope Zacs® Bare

 

 

Buat tampilan rumah kontrakan semakin berkilau dengan memilih BlueScope Zacs® Bare. Tampilan atap yang memiliki motif metallic/silver akan memberikan kesan kuat karena lapisan anti karat yang tahan lama membuat calon penyewa semakin merasa aman saat tinggal di rumah kontrakan yang baru.

 

BlueScope Zacs® tidak hanya menawarkan produk – produk baja ringan berkualitas yang membuat bangunan semakin kokoh dan cantik, namun juga memberikan kemudahan bagi Sobat Builders yang membutuhkan tukang handal untuk pemasangan baja ringan. Dibutuhkannya pemasangan baja ringan oleh tukang yang handal, karena baja ringan membutuhkan perhitungan kuda – kuda baja ringan yang tepat dan presisi sehingga rumah kontrakan yang sedang dibagun semakin aman. Tunggu apalagi? Segera pilih produk BlueScope Zacs® sesuai kebutuhan Sobat Builders dan mulai bangun bisnis rumah kontrakan dengan material baja ringan berkualitas.



User Profile Picture