SOCIAL MEDIA

Copyright (c) 2019 BlueScope Zacs™ - All Right Reserved

FAQ - Akun

Perbedaan Masuk dan Daftar

Q: Apa Perbedaan Masuk/Daftar?
A: Klik Masuk jika sudah mempunyai akun. Klik Daftar Sekarang jika belum mempunyai akun.

Membuat Akun Baru

Q: Bagaimana Membuat Akun Baru?
A: Klik Masuk/Daftar > Daftar Sekarang

Perbedaan Aplikator dan Home Owner

Q: Apa Perbedaan Home Owner dengan Aplikator?
A: Home Owner adalah pemilik rumah yang dapat mengajukan proyek. Aplikator adalah tukang yang dapat menerima proyek

Nomor Telepon Untuk Mendaftar

Q: Apakah Nomor telepon yang sudah tidak aktif bisa saya gunakan untuk mendaftar?
A: Nomor yang sudah tidak aktif tidak bisa digunakan untuk mendaftar. Pastikan nomor yang terdaftar aktif untuk verikasi kode OTP.

Email Untuk Mendaftar

Q: Apakah satu email bisa digunakan untuk mendaftar dua akun?
A: Email yang sudah terdaftar tidak bisa digunakan kembali untuk mendaftar akun lainnya.

Melihat Profil

Q: Di mana saya dapat melihat profil?
A: Klik profil pada menu bagian kiri.

Tanda Merah Pada Profil

Q: Kenapa pada bagian Profil saya terdapat tanda peringatan merah?
A: Peringatan merah untuk Home Owner bertanda jika aplikator menerima/menolak proyek, proyek sudah selesai dan Home Owner bisa memberi rating pada aplikator. Peringatan merah untuk Aplikator bertanda Aplikator dipilih untuk sebuah proyek.

Badge Pada Profil

Q: Apakah maksud dari badge yang ada pada profile saya sebagai aplikator?
A: Badge standard / captain / bos yang terdapat pada foto profil adalah badge berdasarkan jumlah point yang didapatkan. Sedangkan badge BTC bisa didapatkan setelah mengikuti BlueScope Training Center.

Banyaknya Gambar Portofolio

Q: Berapa banyak portofolio yang bisa aplikator masukkan?
A: Aplikator dapat mengunggah maksimal tiga portofolio dengan masing-masing tiga gambar pada setiap proyek.

Profil Kosong

Q: Mengapa Daftar pekerjaan pada Profil Aplikator saya kosong?
A: Daftar pekerjaan akan terisi jika ada proyek yang diajukan.