Membatalkan Permintaan Cari Tukang
Q: Bagaimana cara membatalkan permintaan cari tukang sebagai Home Owner?
A: Buka profil -> Daftar Pekerjaan -> Batalkan. Jika aplikator sudah menerima proyek, Anda dapat memilih menu Hubungi Kami untuk pembatalan melalui pihak BlueScope.
Komentar Tidak Muncul
Q: Mengapa Komentar saya tidak muncul pada page Tanya Ahli?
A: Komentar akan muncul ketika pihak BlueScope sudah melakukan penyaringan pada komentar
Tidak Menemukan Tukang
Q: Apa yang harus saya lakukan sebagai Home Owner jika tidak dapat menemukan tukang pada menu Cari Tukang?
A: Jika tidak terdapat pilihan tukang, maka tukang belum tersedia di kota tersebut. Klik tombol Hubungi kami untuk bantuan cari tukang terdekat.
Kapan Tukang Akan Datang
Q: Kapan tukang yang saya (Home Owner) request pada halaman cari tukang akan datang?
A: Tukang akan datang sesuai tanggal perjanjian yang sudah di isi. Tanggal perjanjian dapat di cek pada Daftar Pekerjaan yang tersedia di profil Anda
Point Tidak Bertambah
Q: Mengapa Poin saya sebagai Aplikator tidak bertambah ketika sudah diajukan penambahan poin?
A: Poin akan bertambah ketika pihak BlueScope sudah melakukan pengecekan
Membatalkan Hadiah
Q: Bisakah saya sebagai aplikator membatalkan hadiah yang saya ajukan pada poin?
A: Klik tombol Hubungi Kami atau WhatsApp untuk mengajukan pembatalan pada pihak BlueScope
Poin Kategori BTC
Q: Bagaimana saya sebagai Aplikator bisa mendapatkan poin dengan kategori BTC?
A: Cara mendapatkan poin dengan terlebih dahulu mengikuti pelatihan BlueScope Training Center untuk mendapatkan sertifikasi pada menu pelatihan dan pastikan akun Anda terdaftar sebagai Aplikator
Lupa Password
Q: Apa yang harus saya lakukan jika lupa password akun?
A: Klik pilihan Lupa Sandi untuk reset password. Masukkan Email yang terdaftar untuk langkah selanjutnya.